Ukuran toket Luna Maya


Luna Maya Lebih Suka Menyanyi Kucing Garong daripada Lagu Peterpan Memiliki suara yang tidak bagus membuat Luna Maya hobi berkaraoke. Uniknya, saat berkaraoke Luna lebih memilih menyanyikan lagu Kucing Garong daripada lagu Peterpan. Dituding Suka Jual Diri, Luna Maya dan Rebecca Shock Berat.


Aktris Luna Maya dan Rebecca benar-benar dibuat shock dengan munculnya pemberitaan sebuah majalah baru khusus dewasa, yang memuat fotonya dalam sebuah tulisan berjudul

Aksi Luna sebagai penari striptis bisa dinikmati mulai 22 Maret 2007 di bioskop. 'Jakarta Undercover' juga dibintangi oleh Lukman Sardi dan Fachry Albar. Selain Luna Maya ada beberapa artis wanita lainnya yang disebut-sebut menjual diri demi harta. Yaitu, Revalina S Temat, Tamara Blezysinki, Rahma Azhari, Nova Eliza, Wulan Guritno, Putri Patricia, dan Shandy Aulia.


Paha mulus dari artis papan atas, Luna Maya dapat kita nikmati pada artikel kali ini. Tapi sayangnya, keburu ketahuan. Diatas adalah beberapa foto seksi dari artis Luna Maya. Tiga wanita cantik Dewi Sandra, Luna Maya dan Sandra Dewi terlihat begitu memukau. Dengan berbalut busana feminim berwarna merah, penampilan ketiga wanita cantik ini langsung menyedot perhatian kaum adam.

0 Responses to “Ukuran toket Luna Maya”: